INSAN PERS KAB.BATANG HARI JAMBI DUKUNG PROGRAM PEMKAB HADAPI COVID 19

INSAN PERS KAB.BATANG HARI JAMBI DUKUNG PROGRAM PEMKAB HADAPI COVID 19

Koranjokowi.com, Kab Batang hari prov jambi:  Hari ini (3/9), Rapat Internal program jangka pendek .menengah dan jangka panjang 3 September 2021 dengan tema  Tingkatkan kekompakan dan kerja Organisasi, Pengurus dan anggota Perkumpulan Wartawan Mingguan Batanghari cetak dan online (PWMB.Com) telah dilaksanakan dengan baik.

Hal ini didasari dalam meningkatkan komunikasi, silahturahmi dan program kinerja para pengurus dan anggota bertempat di Sekertariat Kel teratai kab Batang hari , diantara agenda rapat ke-3 ini adalah :  membahas tentang pentingnya para pengurus meningkatkan program kinerja dan eksistensi keberadaan organisasi serta -akitivitas anggota terutama dalam menjalankan tugas sebagai wartawan

Ketua PWMB.Com – Syopuwan hamid kepada awak media menuturkan, bahwa maju mundurnya sebuah organisasi tidak terlepas dari kinerja para pengurus dan anggota organisasi itu sendiri. Juga, dalam mengambil setiap keputusan organisasi, pengurus wajib mengambil langkah musyawarah dan mufakat agar tidak terjadi miskomunikasi internal.

Hal lain dikatakan, akan melaksanakan kegiatan gerakan sosial bagi bagi masker di 8 kecamatan dalam waktu yang dekat akan di laksanakan dengan tema,” Keluar rumah pakai masker.

Selanjutnya, seorang peserta, Sarnubi mengatakan bahwa PWMB.Com siap membantu Pemkab Batang hari dalam  melaksanakan sosialisasi tentang Protokol Kesehatan dan pembagian masker.

(Todak/tim)

Tentang RedaksiKJ 3808 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan