Kabar Cimahi Jabar – (12), Plt. Walikota Cimahi Letkol (Purn) Ngatiana ; “Terus Tingkatkan profesionalime Jurnalistik dan Rencana Renov Rumah Hantu “

Kabar Cimahi Jabar – (12), Plt. Walikota Cimahi Letkol (Purn) Ngatiana ;

“Terus Tingkatkan profesionalime Jurnalistik dan Rencana Renov Rumah Hantu “


Koran Jokowi. Com, Cimahi, Jabar : Plt. Walikota Cimahi Letkol (Purn) – Ngatiana dalam kunjungan perdananya,terus berharap dan mendorong para awak media yang tergabung di Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Kota Cimahi untuk terus tingkatkan profesionalisme jurnalistiknya dan tetap jaga silahturahmi.

Hal itu disampaikan dalam sambutannya sebelum membuka acara rapat kerja,monitoring dan evaluasi PWI tahun 2021,di Kantor Sekretariat PWI, yang berlokasi Jln TTUC No 8A ,Kelurahan Cibabat, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, rabu (7/12)


Kepada sejumlah awak media  beliau mengakui jurnalis sebagai orang yang istimewa.Karena setiap ada program dan kegiatan pembangunan di Kota Cimahi pasti segera tersosialisasikan secara massif kepada masyarakat, “PWI Kota Cimahi telah membantu dan memberikan kontribusi nyata dalam mewartakan program -program dan kegiatan pembangunan yang ada dikota cimahi selama ini. Hari ini,dimoment istimewa Raker, kita bangun komunikasi yang erat untuk cimahi kedepan yang lebih baik.”Jangan putus tali silahturahmi, Kami membuka selebar lebarnya kepada rekan rekan untuk konfirmasi,bertanya perihal program dan perkembangan kota cimahi”,  tukas Ngatiana sambil mengingatkan kepada Diskominfoarpus yang hadir dalam kesempatan itu, agar secara intens bekerjasama dengan media untuk bisa mempublikasikan kegiatan maupun perkembangan yang ada di pemerintahan kota.

Disamping itu, beliaupun memberikan suport, dorongan agar teman teman terus meningkatkan profesionalisme jurnalistik. “Awak media harus mampu memberikan informasi yang benar, akurat serta yang benar benar terjadi. Berita yang benar dan akurat tentu merupakan kunci utama dalam mendorong kenerhasilan bagi kita semua.sembari menghimbau agar tidak mudah termakan isu, informasi yang tidak benar sehingga tidak terjebak hoax. Dan berita yang tidak benar atau hoax bisa menimbulkan suatu permasalahan ditengah masyarakat. Untuk itu, para kuli tinta semuanya, agar bisa mewartakan berita-berita yang akurat dan menyejukkan masyarakat”

Ketua PWI Kota Cimahi, Hendra Fitriana dalam sambutan pembukanya mengucapkan terimakasih atas kunjungan Plt Walikota Cimahi, Ngatiana,yang telah beranjang sana bersama rekan rekan walaupun ditengah kesibukannya. Rapat kerja (Raker) merupakan giat rutin PWI tiap tahunnya.Kami secara berkala melakukan evaluasi kerja dan menerima masukan rekan rekan,sambil memohon bapak walikota untuk berkenan sudi membuka kegiatan tersebut.

Korwil PWI Jabar, Imam Machfudi Noor dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya atas keterlibatan PWI Cimahi,terutama dalam meningkatkan profesionalisme (UKW) para anggota yang mengalami peningkatan yang cukup significant.

Mudah mudahan kedepan makin banyak wartawan yang terferivikasi dari kota Cimahi sehingga dapat menekan kabar bohong yang kian marak,ujar Imam.

Diakhir acara, beliau setuju dan akan membantu jika ada rencana renovasi kantor PWI Kota Cimahi yang dianggap sudah mirip rumah hantu , ” Iya seperti rumah hantu, kami akan membantu biar kantor lebih nyaman, teman teman lebih enjoy bekerja ditempat ini “, kami semua tersenyum, semoga segera ,Aamin.

(Sinto/Foto.ist)

Lainnya,

SETELAH KOMISI-III/DPRD KOTA CIMAHI  SIDAK, WHATS NEXT !? – KORAN JOKOWI

Direktur Jenderal Pendidikan Vokasi Kementrian Pendidikan dan kebudayaan Indonesia Peduli Cimahi – KORAN JOKOWI

Alm. AKBP Hudaya Sumarya:”SESEPUH BRIMOB JAWA BARAT ASAL CIMAHI” – KORAN JOKOWI

Plt. WALI KOTA HADIRI PERINGATAN HARI IBU KE-92 TAHUN 2020 TINGKAT KOTA CIMAHI – KORAN JOKOWI

BNN KOTA CIMAHI ,” KERJA BERSAMA MASYARAKAT PERANGI NARKOBA” – KORAN JOKOWI

PGRI KOTA CIMAHI  ‘CURHAT’ DI DPRD KOTA CIMAHI – KORAN JOKOWI

TUKANG SOL SEPATU WARGA PAKUHAJI BANDUNG BARAT INI TIDAK PERNAH TERIMA BLT UMKM  COVID 19. ” APA PEMKOT CIMAHI SIAP MENJADI ORANG TUA ASUH ? ” – KORAN JOKOWI

SALUT, DALAM WAKTU YANG SINGKAT SUKSESI PGRI CABANG KOTA CIMAHI TERBENTUK – KORAN JOKOWI

KNPI KOTA CIMAHI TETAP SOLID – KORAN JOKOWI

PEMKOT, BNNK & PWI KOTA CIMAHI TIDAK PERNAH ‘MENGGANTUNGKAN SARUNG TINJUNYA , TEMAN ! – KORAN JOKOWI

PWI & BNN KOTA CIMAHI IBARAT  DUO PESAWAT TEMPUR  YANG TIADA LELAH PERANGI NARKOBA ! – KORAN JOKOWI

Tentang RedaksiKJ 3088 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan