Gaspol Dukungan Plt. Bupati Bogor – Iwan Setiawan kepada NU

Gaspol Dukungan Plt. Bupati Bogor – Iwan Setiawan kepada NU

Koranjokowi.com, Kab. Bogor :

Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan mengungkapkan bahwa selama memimpin Kabupaten Bogor, dirinya akan mendukung apapun kegiatan Nahdlatul Ulama (NU). Hal ini ia ungkapkan saat membuka rangkaian Harlah 1 Abad Nahdlatul Ulama (NU), di Kampus Unusia Kemang, Sabtu (13/1).

Acara Harlah 1 Abad NU, dihadiri oleh perwakilan Forkopimda Kabupaten Bogor, Camat Kemang, para Kepala Desa di wilayah Kecamatan Kemang, jajaran pengurus PCNU Kabupaten Bogor, dan organisasi islam di Kabupaten Bogor.


Iwan Setiawan menjelaskan, dengan usianya yang mencapai seratus tahun, NU menjadi salah satu organisasi tertua di Indonesia. Tentunya NU menjadi organisasi Islam yang matang, semoga kedepan bisa menjadi benteng umat islam yang kuat.

“Kehadiran saya di acara ini sebagai aktualisasi dan bentuk dukungan kepada NU, jadi selama saya memimpin Kabupaten Bogor, saya akan dukung apapun kegiatan yang berbasis NU,” ujar Iwan.

Ia berharap, Pengurus Cabang NU (PCNU) Kabupaten Bogor bisa bersinergi dengan pemerintah baik di tingkat kabupaten, kecamatan, hingga ke tingkat desa. Semoga PCNU bisa membesarkan NU secara massif di seluruh wilayah, dan bersama-sama membangun Kabupaten Bogor.

(Marwedi/Foto.ist)

Lainnya,

DAERAH/DESA

Kabar Jabar 2 (29),  ” ADE YASIN DIVONIS 4 TAHUN, FOTONYA MASIH ADA DI WEBSITE PEMKAB BOGOR ? “

Kabar Jabar 2 (29),  ” ADE YASIN DIVONIS 4 TAHUN, FOTONYA MASIH ADA DI WEBSITE PEMKAB BOGOR ? “ Koranjokowi.com, Kab. Bogor : “Kapan terakhir buka website Portal Resmi Kabupaten Bogor (bogorkab.go.id) ?”, tiba – […]

Tentang RedaksiKJ 3870 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan