Kabar Jakarta (112), Gusmar Adnan. “Hasyim, Kamu Memang  Zahara!”

Kabar Jakarta (112), Gusmar Adnan.

“Hasyim, Kamu Memang  Zahara!”

Koranjokowi.com, OPINi;

Benar saja sebagaimana dugaan kita selama ini, selain kecurangan kecurangan yang dituduhkan  dan stigma buruk bahwa saat Pilpres 2024 lalu Presiden Jokowi berpihak kepada KPU terjawab juga teman. Buktinya Hari ini (3/7) , Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) menjatuhkan sanksi pemecatan kepada Ketua Komsi Pemilihan Umum (KPU) – Hasyim Asy’ari, namun itu bukan karena tudingan ‘kecurangan’ itu namun terkait soal ‘moralitas’ , dimana ini  terkait aduan dari perempuan berinisial CAT yang merupakan seorang Anggota Panitia Pemilihan Luar Negeri (PPLN) Den Haag, Belanda. Putusan itu dibacakan Ketua DKPP Heddy Lukito pada sidang pengucapan putusan di Gedung DKPP, Jakarta, dan tersimpulkan jika  Hasyim selaku teradu terbukti melakukan pelanggaran Kode Etik dan Pedoman Perilaku Penyelenggara Pemilu.

Ketua KPU Hasyim Asy'ari Pastikan Kesiapan Debat Pertama Capres/Cawapres Pemilu 2024
Hasyim diduga melakukan  hubungan seks  dengan  CAT, kalau pun disebutkan hubungan badan dilakukan secara paksa di kamar hotel tempat Hasyim menginap pada 3 Oktober 2024 yang saat itu memang sedang di Den Haag berkaitan dengan kepemiluan.  Diakui juga hubungan badan paksa ini  sesuai dengan bukti P15A, P15B, P15C, P16, P20 dan P21 sebagaimana disampaikan salah satu   anggota DKPP Ratna Dewi Pettalolo. Sayangnya, DKPP tidak menjelaskan detail bukti-bukti tersebut.

Lainnya, jauh sebelum ini Hasyim dituding  melakukan  pelecehan seksual kepada Hasnaeni (Wanita Emas) Ketua Umum Partai Republik Satu , yang dilakukan  sekitar  bulan Juli-Agustus 2022. Namun ‘ujug – ujug sekitar Senin (26/12/2022) dia mencabut tudingan ini melalui videonya dan disebarkan kepada publik , yang berisi ” Saya Hasnaeni, (menyampaikan) Surat Pernyataan klarifikasi mengenai video saya yang beredar. Melalui surat (klarifikasi) ini saya memohon maaf sebesar-besarnya kepada Ketua KPU Hasyim Asyari beserta jajarannya, serta melalui surat ini saya menyatakan dan mengklarifikasi. Dan kasus ini pun perlahan hilang”

Hasnaeni Moein alias Si Wanita Emas. (Foto: ist)

Semua urusan perempuan, lupakah Hasyim bahwa tgl.12 April 2022 saat dilantik sebagai Ketua KPU

dia bersumpah dengan Al Quran?, kamu memang ‘zahara, syim.

Eheheh.

SIAPA HASYIM ?. 

Hasyim Asy’ari, S.H.M.Si.Ph.D. , lahir 3 Maret 1973, mantan  dosen dan juga  Ketua Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia sejak 12 April 2022 lalu

Riwayat Pekerjaan

Spanduk lengserkan Jokowi saat aksi di depan kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (18/3/2024)

Riwayat Pendidikan

Ada Demo Jelang Penetapan Hasil Pemilu 2024, KPU: Itu Normal Saja

Pengalaman Organisasi

(GA/Red-01/Foto.ist)

@koranjokowi.com
@koranjokowi
Tentang RedaksiKJ 3870 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan