PRESIDEN JOKOWI & SELAMAT DATANG HARI GAJAH LAMPUNG BARAT !! – (1)

PRESIDEN JOKOWI & SELAMAT DATANG HARI GAJAH LAMPUNG BARAT !! – (1)

KoranJokowi.com, Bandung : Pasukan Gajah atau Ashabul Fil , adalah pasukan dari Yaman yang dipimpin oleh Abrahah bin al-Shabbah bin al-Asyram, seorang raja Yaman dan pasukannya yang bergerak dengan pasukan gajah guna menghancurkan Kabah pada tahun 570 namun Allah SWT menghancurkan mereka dengan mengirim sekawanan burung Ababil.

Aawalnya, Abrahah telah membuat Kabah tandingan di Yaman. Ia memerintahkan masyarakat agar menjadikannya seperti dalam ritual Haji dan Tawaf, namun mereka tidak menyambutnya malah salah seorang dari Bani Kinanah datang ke Yaman dan mengotorinya. Abrarah sangat murka atas tindakan tersebut dan mengatakan, ” aku bersumpah akan menghancurkan Kabah sehingga tidak ada seorangpun yang berhaji dan menziarahinya.

Stop !!, bukan ini yang ingin kami sampaikan,  itu hanya ilustrasi sebagaimana yang telah disampaikan AlQuran dalam Surah Al-Fil,   surah ke-105 berdasarkan susunan mushaf dan surah ke-19 sesuai urutan pewahyuan Al-Quran.

Dimana juga disebut Al-Fil karena menceritakan tentang Ashab Al-Fil (pasukan bergajah),  berbeda dengan kebanyakan surah Al-Quran, Karena seluruh kisahnya diturunkan secara keseluruhan pada satu surah. Titik!

Jadi bukan soal ini, ya. +_+

Yang ingin kami sampaikan adalah pernah terjadi kalau pun ‘banyak disembunyikan’ datanya, sekitar tahun 1995 ada ‘Pasukan Gajah’’ di Lampung Barat disertai pasukan kuda, 2 pleton brimob, pasukan kehutanan (polhut) dan pasukan senso yang membawa mesin pemotong kayu bersiteru dengan para warga desa/petani Sumberjaya, Kab. Lampung Barat dan sekitarnya. Apa alasannya?, Karena ingin menguasai lahan rakyat saat Itu yang berjumlah lebih dari 12.000 hektar dan didiami lebih dari 40-an ribu jiwa?

Nantikan saja ulasan ‘jujur’ kami selanjutnya (foto.ist)

– BERSAMBUNG-

Before,

AWAS ADA BOM WAKTU DI DESA SUKAPURA LAMPUNG BARAT. KENAPA DENGAN KSP !? – (1)

LAMPUNG ADALAH MINIATUR INDONESIA, TRANSMIGRAN BUKANLAH PERAMBAH HUTAN ! – (1)

AWAS ADA BOM WAKTU DI DESA SUKAPURA LAMPUNG BARAT !? – (3)

SUARA MAWAR SUKAPURA LAMPUNG BARAT ADALAH KRITIK MEMBANGUN UNTUK PRESIDEN JOKOWI TENTANG KESEGERAAN PELEPASAN STATUS LAHAN REGISTER 45-B !?

PAK JOKOWI, DESA TRIBUDI SYUKUR LAMPUNG BARAT MINTA PELEPASAN LAHAN REGISTER 45-B SELUAS 335,4 HEKTAR !

Tentang RedaksiKJ 1950 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

1 Trackback / Pingback

  1. PRESIDEN JOKOWI & SELAMAT DATANG HARI GAJAH LAMPUNG BARAT !! – (2) | KORAN JOKOWI | Media Independent Relawan

Tinggalkan Balasan