Pilpres 2024 (82), “BYE BYE ANIES BASWEDAN & GENDERUWO ! , EHEHEH..”

Pilpres 2024 (82),

“BYE BYE ANIES BASWEDAN & GENDERUWO ! , EHEHEH..”

Koranjokowi.com, OPini:
Dengan dahsyatnya pemberitaan ‘promosi & ambisinya’ Anies Baswedan maju  sebagai Calon Presiden (Capres) 2024, semakin kita rasakan bumi ini semakin sempit y?, bahkan membuat sesak perut dan ingin tepok jidat sambil guling – guling,  ehehehe.

Mengapa Anies gundah?, padahal siapapun bisa maju dalam pesta Pilpres 2024 yad,  boleh bersaing bebas. Nah kalau kemudian kubu Anies mengatakan bahwa ada ‘siluman Genderuwo  yang berupaya menjegal Anies, itu bagian skenario seolah olah Anies sedang didzolimi, hanya anak PAUD yang bisa dibohongi soal ini, ehehehe.

Yang berbahaya itu bukan ‘Siluman Genderuwo, tapi SATU – bagimana bisa jadi Capres jika tidak ada parpol yang mengusungnya , UU Pemilu sudah mewanti -wanti yang bisa nyapres/nyawapres  (presidential trheshold) adalah yang punya 115 kursi di DPR RI. DUA – Sampai saat ini hanya PDIP yang punya itu karena jumlah kursinya 128, over target. Yang lain jauh hari sudah membentuk koalisi kan?, Golkar – PAN – PPP, Gerindera – PKB, Lagh…. Anies punya apa?, ehehehe. TIGA – Ambisi Anies bukan hanya elektabilitas yang ‘disetting & seolah-olah’ lebih tinggi dari Prabowo, Puan, Airlangga, Ganjar, Moeldoko, Erick dsb. Namun adalah realita sesuai UU Pemilu, yaitu diusung Parpol mana?,eheheh.

Teman teman Relawan Jokowi – Ahok dimana saja berada,

Namun Anies tiada usah galau karena masih ada 3 Parpol tersisa dan belum koalisi ,

atau sebut saja #3ParpolJomblo

coba suruh Genderuwonya lobby mereka, eheheh.

Nasdem

Jumlah suara: 12.661.792 (9,05 persen)

Status: Memenuhi ambang batas

Jumlah kursi: 59

See the source image

Demokrat

Jumlah suara: 10.876.057 (7,77 persen)

Status: Memenuhi ambang batas

Jumlah kursi: 54

PKS

Jumlah suara: 11.493.663 (8,21 persen)

Status: Memenuhi ambang batas

Jumlah kursi: 50

Paham dong maksudnya apa?

Yang jelas Anies memang menang saat Pilgub DKI Jakarta 2017 lalu dengan > 3,21 juta suara (>56%), tidak lebih dari itu. Namun dilain provinsi ‘popularitasnya tidak menjadi panutan, khususnya daerah mayoritas (maaf) non-muslim, ehehehe. Maka tim media Anies pun dikerahkan sejak 2 tahun lalu untuk mencapai popularitas bahkan kalau bisa ‘sambil menenggelamkan’  Presiden Jokowi. ‘Apa Anies dan Timnya lupa jika Jokowi2Periode, kenapa juga takut?, Ngehe kan?, eheheh.

See the source image

Sayang mimpi Anies berbenturan dengan realitas yaitu parpol mana yang mau mengusung Anies sebagai Capres 2019; karena sampai Kuda main tiktok saat ini, Nasdem engga, PKS engga, Demokrat apalagi karena mereka ingin mencapreskan AHY, kalau pun kemudian AHY jadi Wapres Anies, suara Demokrat hanya didukung 54 kursi. ‘Emang bisa, son?

Yang ngeri itu jika kemudian Nasdem, PKS & Demokrat mengusung pasangan Erick – AHY atau AHY – Erick, maka Anies pun tinggal abu di PIlpres 2024 yad, bisa?, jangan lupa SBY itu lebih berpengalaman dalam soal seperti ini, … jika sudah seperti ini,  mari ucapkan bye bye Anies, bye bye Genderuwo ‘halu. ‘Ehehehe.

(Red-01/Foto.ist)

#Jokowi2Periode

Lainnya,

Pilpres 2024 (81), “PESAN RELAWAN JOKOWI UNTUK ANISSA POHAN, MAAF YA KALAU SADIZ !” – KORAN JOKOWI

Melawan Lupa (112), Ishak H.Pardosi ,”Kabinet SBY Budak Nafsu Kepentingan Washington?” – KORAN JOKOWI

Pilpres 2024 (81), “BANTENG NGAMUK, RELAWAN JOKOWI & RELAWAN AHOK NON-PARPOL. SINERJI DAHSYAT SUKSESNYA PILPRES & PENGHAMBAT GOLPUT 2024 ?” – KORAN JOKOWI

Pilpres 2024 (80),  ” BANTENG PASTI NGAMUK JIKA SBY GANGGU PRESIDEN JOKOWI !? ” – KORAN JOKOWI

Kabar Deli serdang (26) “ANIES BASWEDAN BUKAN SEKEDAR STANDGUIDE PILPRES 2024, WASPADA ! ” – KORAN JOKOWI

Melawan Lupa (89),  “MANTAN WAMEN SOFYAN DJALIL , KADER PSI & KINI DUKUNG ANIES PRESIDEN 2024. AHAHAHA” – KORAN JOKOWI

SURAT OTTO C. KALIGIS UNTUK PRESIDEN JOKOWI:  HATI HATI DIJEBAK ANIES BASWEDAN ? – KORAN JOKOWI

Melawan Lupa (52), “TAHUN 2024: PRESIDEN ANIES, WAPRES AHY . KASTAF PRESIDEN PUN DARI PKS” – KORAN JOKOWI

Melawan Lupa (50), “RELAWAN JOKOWI MENEBAK CAPRES DIANTARA PRABOWO, MOELDOKO & AIRLANGGA”

Tentang RedaksiKJ 3870 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan