Trisya Suherman , ” Jenderal Moeldoko Capres 2024 – 2029 “

Trisya Suherman ,
” Jenderal Moeldoko Capres 2024 – 2029 “
Koranjokowi.com, Editorial :
Kalau pun sering bertemu namun baru kali ini saya melihat  Trisya Suherman (Icha) – Ketum Moeldoko Center (MC) demikian berbinar wajahnya, “Terima-kasih atas kehadirannya”, demikian Icha saat ditemui dikeriuhan Deklarasi Aliansi Simpatisan Moeldoko (ASM) yang menetapkan Jenderal TNI Purn Moeldoko sebagai Capres thn.2024  yang dilaksanakan di Gd.Juang, Jakarta Pusat (27/11).
“Bapak Moeldoko adalah orang terdekat Presiden Jokowi yang memahami permasalahan nasional dan internasional, beliau dekat dengan kalangan ulama lintas agama, santri, masyarakat kecil juga pengusaha dan tokoh internasional. Beliau juga mulai dikenal milenial karena sering berbaur dalam berbagai event dalam 2-3 tahun belakangan ini. Beliau juga disegani baik oleh para senior , purnawirawan dan prajurit aktif TNI-Polri”, demikian Icha.
“Apakah pak Moeldoko hadir?”, tanya saya
“Engga mas, beliau ‘nggak tahu lho kita buat acara ini. Ini kan semangat dan dorongannya teman teman Relawan dan simpatisan beliau saja “, jawab Icha
Deklarasi yang dikordinir oleh ASM ini difokuskan konsolidasai atas adanya bencana gempa Cianjur, Insyaallah senin besok (28/11) Moeldoko Center (MC) dan ASM akan ke Cianjur, persiapan telah dilakukan secara maksimal. “Iya sudah dipersiapkan lebih dari 40-an truk berisi sembako, medis, genset, perlengkapan tidur & mandi, dsb”, tambah Icha tersenyum kemudian pamit melanjutkan giatnya
“Kami hadir disini untuk menegaskan sikap kami pendukungan Jenderal TNI Purn Moeldoko sebagai Capres tahun 2024 mendatang, mengapa?, karena Indonesia mendatang harus terjaga kondusifitasnya, kewaspadaan tingkat intoleransi yang meningkat selama ini menjadi catatan besar bagi kita semua bahwa Presiden mendatang memang harus dari TNI, dan kami memilih Jenderal TNI Purn Moeldoko untuk tampil. Kami selaku relawan yang tergabung dalam Pro – Moeldoko dan jaringan yang tersebar di hampir semua provinsi akan berada dibaris terdepan”, demikian Ramadhan selaku Ketum Pro – Moeldoko dan salah satu Deklalator MC  yang diapit oleh para kadernya dari Jawa Barat, Maluku, Sumatera Utara, Yogja , Aceh dsb.
“Kami mewakili relawan Jenderal Moeldoko provinsi Jawa Tengah, merasa bangga atas kepemimpinan beliau selama ini baik sebagai prajurit , sejak selaku Pangdam Siliwangi thn. 2010, KASAD thn.2013, Panglima TNI thn.2013 – 2015 maupun sebagai Kastaf Presiden RI sejak tahun 2018. Apalagi beliau kelahiran Desa Pesing, Kediri, Jawa Tengah maka kami mendukung beliau sebagai Capres thn.2024 mendatang. Mengenai acara ini saya dan teman teman menikmatinya kalau pun disana sini masih ada yang belum maksimal “, demikian Kholil – Ketua MC Prov. Jateng & Parade Nusantara diapit Agus Alista Ketua CEO Kab. Jepara saat diminta tanggapan.
Disaat Jumpa Pers penghujung acara, yang dikordinir oleh Richard, Ibrahim & Haris saya mencoba memberikan tanggapan kepada ASM bahwa pasca Pilgub DKI Jakarta 2012 lalu banyak Relawan Jokowi – Ahok yang kemudian aktif dalam media online bahkan angkanya lebih dari 266 media, potensi mereka akan dapat dioptimalkan oleh ASM apalagi mayoritas mereka adalah media non-mainstream sehingga program kerja ASM dapat lebih ‘membumi dan tepat sasaran. “Dan Koranjokowi.com siap memfasilitasi”, tutup saya.
Terimakasih kepada Moeldoko Center dan ASM, GoodLuck !
(Red-01/Ramadhan-Foto.ist)
Lainnya,
Tentang RedaksiKJ 3837 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan