Kabar Jabar 2 (24), “ORANG BOGOR  HARUS UCAPKAN TERIMA-KASIH LAGI KEPADA PRESIDEN JOKOWI ?”

Kabar Jabar 2 (24),

“ORANG BOGOR  HARUS UCAPKAN TERIMA-KASIH LAGI KEPADA PRESIDEN JOKOWI ?”
Koranjokowi.com, Jabar-2 :

Maaf nih, kalau pun suara Presiden Jokowi saat Pilpres 2014 & 2019 kalah telak di Jawa Barat dan Kabupaten Bogor , namun perhatian dan kasih sayang beliau kepada masyarakatnya tetap tidak bergeming. Salah dua buktinya adalah telah beroprasinya  Bendungan Ciawi dan Bendungan Sukamahi di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, sejak  Jumat (23/12/2022) lalu karena telah diresmikan beliau.

Kemarin juga seperti itu, beliau datang lagi (31/3) untuk meresmikan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) MNC Lido City, yang berlokasi di Kecamatan Cigombong,  Kabupaten Bogor.

Dalam sambutannya beliau mengatakan kedepan KEK Lido ini  akan ada theme park, movieland, water park, techno park, dan akan ada juga kawasan untuk otomotif, semuanya komplit. “Maka , diharapkan kedepan tidak ada lagi masyarakat kita yang lebih senang liburan ke luar negeri daripada di negerinya sendiri. Karena masyarakat kita yang liburan ke luar negeri itu ada 11 juta orang. Kalau kita rem separuh saja, devisanya akan sangat besar sekali yang tidak terbuang masuk ke negara lain”

KEK Lido ditetapkan melalui Peraturan Pemerintah nomor 69 tahun 2021 dengan kegiatan utama pariwisata yang diusulkan oleh PT MNC Land Lido yang telah berpengalaman dalam bidang industry kreatif, entertainment, dan pariwisata.

Lahan seluas 1040 Ha telah direncanakan untuk dibangun menjadi lokasi wisata dengan berbagai daya tarik, mulai dari theme park kelas dunia, golf course, studio film, music & arts center, hingga retail and dining.

Pertanyaannya kini, dengan adanya ke-3 proyek besar itu di kabupaten Bogor , berapa persen kemudian mampu menyerap tenaga-kerja lokal , karena di tahun 2022 lalu angka kemiskinan Prov. Jabar masih sebesar 8,06% dan di Kabupaten Bogor sekitar  angka 7,73%. Presiden Jokowi telah memberikan ‘kail, Gub. Jabar dan Bupati Bogor seharusnya bisa lebih peka soal ini. Mauliate.

(Marwedi/Foto.ist)

Lainnya,

DAERAH/DESA

Kabar Jabar 2 (29),  ” ADE YASIN DIVONIS 4 TAHUN, FOTONYA MASIH ADA DI WEBSITE PEMKAB BOGOR ? “

Kabar Jabar 2 (29),  ” ADE YASIN DIVONIS 4 TAHUN, FOTONYA MASIH ADA DI WEBSITE PEMKAB BOGOR ? “ Koranjokowi.com, Kab. Bogor : “Kapan terakhir buka website Portal Resmi Kabupaten Bogor (bogorkab.go.id) ?”, tiba – […]

FOTO BICARA INDONESIA

“Habib Jindan , Anies Baswedan & Ulama Universal Yang Anti Radikalis Liberalisme”

“Habib Jindan , Anies Baswedan & Ulama Universal Yang Anti Radikalis Liberalisme” Koranjokowi.com, OPini : Pimpinan Yayasan Al Fachriyah Tangerang, Habib Jindan bin Novel bin Salim bin Jindan memberikan pernyataan tegas terkait dengan Pilpres 2024 […]

Tentang RedaksiKJ 3870 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan