Pilpres (161), “TIDAK SEMUA KADER PAN DUKUNG PRABOWO”

Pilpres (161),

“TIDAK SEMUA KADER PAN DUKUNG PRABOWO”

KoranJokowi.com, OPIni :

Partai Amanat Nasional (PAN) telah menyatakan dukungannya kepada Ketua Umum partai Gerindra, Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden (Capres) 2024 di Museum Perumusan Naskah Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (13/8/2023). Namun, keputusan partai berlambang matahari terbit itu ternyata tidak sepenuhnya didukung oleh kader di daerah.

Hal ini dipertegas oleh Sekjen PAN Eddy Soeparno  dengan mengatakan,  “Saya pikir dukungan yang sudah kita berikan kepada pak Prabowo secara resmi pagi hari ini, akan diterima oleh seluruh kader PAN di seluruh Indonesia, Ini merupakan berita yang memang ditunggu-tunggu oleh kader-kader PAN dan kami berharap bahwa kader-kader PAN ke depannya akan berjuang ekstra keras untuk memenangkan Pak Prabowo,” tambahnya

Tidak Dukung Prabowo Subianto, Ketua DPD PAN Kabupaten Cirebon Dukung Ganjar Pranowo

Dan yang merasa ‘gerah itu salah satunya adalah Ketua DPD PAN Kabupaten Cirebon – Heru Subagia tetap berkukuh pada pilihannya dan memastikan akan tetap mendukung Ganjar Pranowo sebagai Capres di 2024.

Bahkan, Heru sendiri menyatakan siap jika harus dipecat sebagai ketua DPD PAN Kabupaten Cirebon lantaran tidak sejalan dengan pimpinan partainya dalam memberikan dukungan kepada sosok-sosok yang akan maju pada Pilpres di 2024 mendatang.

Dihubungi Mahkamah Partai, Ketua DPD PAN Cirebon Kekeh Tolak Dukung Prabowo

https://youtu.be/0h1l5dShHhE

Menurut Heru, dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024 merupakan usulan dari pengurus DPD PAN Kabupaten Cirebon dan telah diajukan dalam Rakerwil PAN Jabar. “Dan nama Ganjar Pranowo juga merupakan satu dari sembilan nama yang diputuskan sebagai capres dalam Rakernas PAN. Keputusan politik saya sudah final, tetap mendung GP (Ganjar Pranowo) untuk presiden di 2024,”

(Red-01/Foto.ist)

Gambar Hut RI

Lainnya,

Melawan Lupa (148), ” TRAGEDI MANGKOK MERAH BUKAN SEKEDAR MANGKOK BIASA “

 

 

Tentang RedaksiKJ 3870 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan