Koran Bali – (9), “SOAL PPKM , BALI IS NUMBER ONE, GUYS !”

Landmarks, Tourism and Traditional Culture

Koran Bali – (9), “SOAL PPKM , BALI IS NUMBER ONE, GUYS !”

KoranJokowi.com, Bali : Panglima TNI – Marsekal TNI Hadi Tjahjanto memberikan Piagam Penghargaan kepada Gubernur Bali I Wayan Koster di Pangkalan Udara AU I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Senin (4/10/2021). Pemberian Piagam Penghargaan dari Mabes TNI ini bentuk apresiasi kepada Gubernur Bali atas pencapaian sebagai pelaksana PPKM Mikro terbaik Provinsi dan Kabupaten/Kota.

Provinsi Bali dinilai memiliki strategi dan peran paling efektif dalam tata kelola pengendalian Covid-19 serta penerapan PPKM Mikro di wilayahnya. Hadi menyampaikan bahwa prestasi tersebut tentunya merupakan manifestasi dari kepemimpinan Gubernur  Bali –  I Wayan Koster bersama jajaran Forkopimda Bali dalam pelaksanaan PPKM Mikro di wilayah Bali. “Tanpa adanya kepemimpinan dan strategi manajemen lapangan yang baik, serta komunikasi, koordinasi dan kolaborasi seluruh jajaran Forkopimda dan komponen masyarakat Bali, tentu prestasi ini tidak mungkin dapat diraih,” kata Hadi dalam keterangan resmi Puspen TNI, Senin (4/8/2021).

Hadi merasa bangga atas keberhasilan Provinsi Bali dalam melaksanakan PPKM Mikro. Bali, kata Hadi, telah berhasil menurunkan kasus Covid-19 sehingga dapat menjadi role model daerah lain dalam tata kelola penanganan Covid-19.

Atas prestasi tersebut, Hadi mengucapkan terima kasih kepada I Wayan Koster dan seluruh jajarannya. Ia berharap pemberian piagam penghargaan tersebut menjadi motivasi dan pemacu untuk meraih keberhasilan dalam pelaksanaan tugas di masa mendatang. “Namun perlu diingat bahwa pandemi masih berlangsung. Kita tidak boleh lengah dan harus terus disiplin melaksanakan protokol kesehatan, meningkatkan kapasitas respon 3T, dan menuntaskan program vaksinasi nasional,” kata Hadi.

Hadi juga mengatakan bahwa Provinsi Bali adalah provinsi yang tinggi tingkat kunjungannya karena merupakan barometer Indonesia. Saat ini, kata Hadi, dunia internasional sudah melihat Bali aman dari Covid-19. “Harapan kita turis dari mancanegara segera datang berkunjung ke Bali untuk menghidupkan perekonomian,” kata Hadi.

(Komang & Team-Foto.ist)

Sebelumnya,

JENDERAL MOELDOKO DI ACARA CEO INDONESIA ROADSHOW BALI MARET 2021, “BALI SUDAH AMAN !” – KORAN JOKOWI

I Nyoman Parta Adi, “SELAMAT DATANG DI RUMAH POHON PULAU 1000 NUSA PENIDA BALI” – KORAN JOKOWI

I Nyoman Parta Adi, “KEM-BALI LAGI KE-BALI !” – KORAN JOKOWI

#BALI TERUS SEHAT , MARI KEMBALI KE BALI ! – KORAN JOKOWI

Bupati Gianyar – I Made Mahayastra, SST.Par., M.A.P: ” GIANYAR SURGA KECILNYA BALI ” – KORAN JOKOWI

Agung Dharma, TIRTAGANGGA KARANGASEM BALI , “SURGA KECIL KITA SEMUA !” – (2) – KORAN JOKOWI

BALI TUAN RUMAH KTT G20 NOVEMBER 2022 , “AYO DUKUNG !” – KORAN JOKOWI

 

Tentang RedaksiKJ 3781 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

1 Trackback / Pingback

  1. Koran Bali – (10), I Kadek Sujanayasa, "KTT G20 & NEW NORMAL COVID 19 AKAN SUKSES KARENA SEMANGAT GOTONG ROYONG" - KORAN JOKOWI

Tinggalkan Balasan