Kabar Jabar 2 (25), ” Semoga Presiden Jokowi Tidak Tahu Tentang Maraknya Prostitusi Online di Kota Bogor, Aamiin “

Kabar Jabar 2 (25),

” Semoga Presiden Jokowi Tidak Tahu Tentang Maraknya Prostitusi Online di Kota Bogor, Aamiin “

Koranjokowi.com, Jabar II :

Bukan hanya Kapolresta Bogor, Ulama, Santri dan relawan garis lurus seperti kita di Koranjokowi.com saja yang geram atas maraknya prostitusi di Kota Bogor,  Allah SWT – Tuhan YME dan para leluhur kota Bogor pun pasti ‘ngamuk. Apalagi prostitusi disana memang sudah masuk ibarat level ‘ karet 3’  alias super pedas, terbuka dan termenej-baik.  Bahkan sudah berubah modus melalui penyewaan kamar hotel atau penginapan yang dijadikan sebagai tempat bisnis prostitusi online di Kota Bogor.

Polres Kepulauan Seribu Bekuk Muncikari Prostitusi Online

Yang mengejutkannya lagi, para ‘mafia lendir itu ada disana, menyewa kamar atau hotel dengan konsep pemasaran prostitusi online. Ini semakin terbenarkan, usai terungkapnya prostitusi online yang jerat gadis 15 tahun disebuah hotel ‘RD’ Air Mancur, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Dan  menyusul  dua kasus serupa yang tak berselang lama dari kasus apartemen Tanah Sareal.

Kapolresta

Kompol Rizka mewakili Kapolresta Bogor, kepada Koranjokowi.com menjelaskan, dua kasus dengan lokasi yang sama itu, para pemain bisnis ini melakukan sewa kamar kepada pemilik asli. Pemilik asli kamar, nantinya akan memberikan kunci kamar kepada penyewa sebelum dijadikan sebagai tempat prostitusi online.

“Dari dua kasus dalam lokasi yang sama pelaku melakukan sewa ruangan. Ada yang sistem kontrak sebulan dan perhari. Rata-rata,prostitusi online yang dilakukan itu via aplikasi yang sama yakni aplikasi michat. Lewat michat itu, prostitusi online ini dijajakan dengan tarif perempuan dimulai dari harga Rp,250 ribu”, papar Rizka.

“Semoga Presiden Jokowi yang berdiam di Istana Bogor tidak membaca atau mendengar hal – hal seperti itu, kita percayakan saja kepada Kapolresta Bogor dan jajarannya. Yang memelihara, pelaku & penyedia venuenya sikat habis”,  demikian PimRed Koranjokowi.com – Arief P. Suwendi saat diminta tanggapannya melalui seluler (8/5) lalu.

(Wa2n/Foto.ist)

Lainnya,

Lainnya,

DAERAH/DESA

Kabar Jabar 2 (22), “Apa Iya Pelayanan Publik Kab. Bogor Thn.2022 Membaik ?”

Kabar Jabar 2 (22), “Apa Iya Pelayanan Publik Kab. Bogor Thn.2022 Membaik ?” Koranjokowi.com, Kab. Bogor : Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan menyampaikan apresiasi terhadap dukungan tim Ombudsman kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor dalam mendorong […]

Pilpres 2024 (147), “RELAWAN JOKOWI-AHOK & RELAWAN GANJAR  DUKUNG AIRLANGGA – ZULHAS TH.2024 – 2029”

Pilpres 2024 (147), “RELAWAN JOKOWI-AHOK & RELAWAN GANJAR  DUKUNG AIRLANGGA – ZULHAS TH.2024 – 2029″ Koranjokowi.com, OPini : Dr. (H.C.) Ir. Airlangga Hartarto, M.B.A., M.M.T., IPU (AH)  kelahiran Surabaya, Jatim tgl.1 Oktober 1962 saat ini menjabat Menkobid. Perekonomian Indonesia […]

Tentang RedaksiKJ 3837 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan