Marwedi Sihombing, “USULAN RELAWAN UNTUK PENATAAN PUNCAK BOGOR THN.2024-2029”

Marwedi Sihombing,

“USULAN RELAWAN UNTUK PENATAAN PUNCAK BOGOR THN.2024-2029”

Koranjokowi.com, Daerah:

Ditengah  pro-kontra penertiban bangunan/kios kios liar , Pemkab Bogor terus mempercantik kawasan Puncak , sejak area Gadog dsb dengan optimalisasi Penerangan Jalan Umum (PJU) , tidak tanggung ada sekitar 341 titik PJU akan dibenahi, seperti itulah semangat yang ditunjukan Dishub Kab. Bogor  kemarin Rabu (3/7/24). Semoga tidak sesaat ya. Oh ya, dilakukan pula penataan  ulang fasilitas di Rest Area Gunung Mas Puncak  Kab. Bogor seperti perlengkapan mulai dari barier, cone, penunjuk arah,  penambahan lahan parkiran.dsb

Selain itu, kebijakan pemberlakuan satu arah atau one way akan akan dipusatkan di titik depan rest area dan sudah dikoordinasikan dengan pihak Polres Bogor, agar para pengendara bisa masuk ke rest area untuk menunggu pemberlakuan one way. Disatu sisi lainnya, Pemkab Bogor sangat terbuka kepada masyarakat yang ingin mengisi kios kios yang jumlahnya sekitar  510 kios yang terdiri dari pedagang kering dan basah.

Atas hal ini saya mencoba meminta tanggapan dari Pimp.Umum/Redaksi , Arief P. Suwendi melalui seluler (4/7) lalu. Seperti inilah tanggapannya, “Sebagai relawan yang tergabung dalam Koranjokowi.com, Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (Akarjokowi2013) dan Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) bolehlah kita memberikan masukan kepada Pemkab. Bogor yaitu semoga kegiatan kegiatan seperti ini bukanlah seremoni , namun tidak juga terlambat untuk melakukan banyak hal   kebaikan yang dapat dilakukan karena area ini juga ber-apitan dengan Istana Bogor dan Istana Puncak.”, kata pimpinan, hal lain Pemkab Bogor juga memprioritaskan atas hal dibawah ini.

1,Penertiban atas bangunan – bangunan di area Puncak : legalitas vila , pajak pbb, dsb

2.Penertiban atas warung warung penjual minuman alkohol ilegal

3.Penertiban atas oknum2 parkir liar, premanisme dan judi 

4,Penertiban atas pembangunan objek wisata  di Kampung Pensiunan, Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor diAtas  lahan seluas 16 hektare milik PT Perkebunan Nusantara (PTPN) yang  bekerja sama dengan PT Jaswita sebagai BUMD Provinsi Jawa Barat. Karena diduga ini akan  mengganggu area resapan air, rawan longsor dsb. 
..

Semoga berhasil pak Bupati, Aamiin.

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Presiden Joko Widodo (kiri ke kanan) saat acara puncak penanaman mangrove serentak seluruh Indonesia yang digelar Tentara Nasional Indonesia di Taman Wisata Alam Kapuk Angke, Jakarta, Senin (15/5/2023).

Sebelum menutup seluler ,  sambil guyon pimpinan mengatakan , “Suara Jokowi Pilpres 2014 di Kab. Bogor tidak lebih dari 852.888 suara atau 34,27 persen, tahun 2019 pun sama hanya mendapat suara  sekitar 29,8%. Namun presiden Jokowi tetap membangun kabupaten Bogor  lihat saja Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Lido seluas 1040 hektar dengan anggaran > Rp.32 triliun, Pembangunan Bendungan Ciawi  dengan anggaran > Rp.1,3 triliun dan Bendungan Sukamahi Rp.460-an miliar, dsb. Jadi ditempat suara ‘kering’ pun presiden Jokowi tetap melakukan kerjanya, semua diperlakukan adil karena beliau adalah Kepala negara bukan kepala partai

Saya diam saja.

Tidak menggeleng, tidak mengangguk

Sampai telp ini pun putus sendiri

‘Ahahaha

(MS/Red-01/Foto.ist)

Lainnya,

 

 

@koranjokowi.com
@koranjokowi

Kabar Jakarta (112), Gusmar Adnan. “Hasyim, Kamu Memang  Zahara!”

“TAPERA UPAYA LENGSERKAN JOKOWI-PRABOWO?”

REVITALISASI WISATA RELIJI GUNUNG PUCANGAN KAB.JOMBANG, TEMPAT DEWI KILISUCI YANG DICINTAI RAKYATNYA. – (3), “SIAP GO INTERNASIONAL !”

Marsantabi, Santabi Da Oppung : ‘SELAMAT DATANG KAMPOENG MANASIK KOTA BINJAI SUMATERA UTARA” – (1)

Tentang RedaksiKJ 3870 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan