Rigel Belatrix, “JOKOWI, PRABOWO & AHOK” (PENANTIAN DI ANTARA FITNAH DAN KENYATAAN JADI PEMENANG DI 2024)

Rigel Belatrix,

“JOKOWI, PRABOWO & AHOK”

(PENANTIAN DI ANTARA FITNAH DAN KENYATAAN JADI PEMENANG DI 2024)

Koranjokowi.com, OPIni:

Masa lalu bagi kepribadian seseorang dapat membentuk sikap orang tersebut didalam perjalanan hidup nya latar belakang sosial dengan apa saja terpenuhi dan yang menjalani nya dengan penuh keprihatinan akan berbeda di antaranya, seperti langit dan bumi atau sebuah kisah yang ditulis dalam novel.  Ada 2 (dua) nama besar pemimpin di Indonesia era 2000.an yang memiliki kisah menarik, juga membuat dunia perpolitikan dibuat terkejut, jungkir balik, ramai opini sentimen negatif atau ada yang sekedar dapat memahami jika dalam politik tidak ada lawan atau kawan yang abadi, anggapan wajar dan itu biasa di dunia politik.

Yang pertama, bernama Ir H.Joko Widodo , Jokowi, yang ditakdirkan jadi Presiden Republik Indonesia dua periode, sebelumnya sebagai Walikota SOlo dua periode dan Gubernur DKI Jakarta yang penuh pro-kontra. Beliau  lahir dan dibesarkan di Kota solo dari keluarga biasa saja dan sederhana. Yang Ke-2, Prabowo subianto  sedikit berbeda memang dengan latar belakang Jokowi. Prabowo lahir dari nama dan keluarga yang telah besar , menjadi prajurit , menantu Presiden Indonesia kedua Suharto. Sikap prajuritnya yang digembleng dalam segala hal membuatnya tetap bertahan  walau telah tiga kali gagal merebut kursi RI.1 (Presiden) pantang bagi nya mundur.

Ke-2 laki laki Indonesia ini memulai kompetisi politiknya di Pilgub DKI jakarta 2012, dalam beberapa versi lain disebut bahwa Prabowolah yang membawa ‘Jokowi’ keluar Solo ke Jakarta untuk ikut Pilgub DKI Jakarta bahkan menjodohkannya dengan Ahok untuk melawan Fauzi Bowo – Nahrowi Ramli. Namun banyak juga yang ‘menolak’ ini , semua saling unjuk-diri sebagai pembawa Jokowi ke Jakarta.

Prabowo pun diam menanti waktu, apa yang terjadi kemudian , Jokowi-AHok menang dengan 53% di Pilgub tahun 2012 itu. Bumi pun berguncang, ada laki-laki lain selain Jokowi dan Prabowo,  dialah Ahok. Basuki Tjahaja Purnama, Pembawa berkah menerangi banyak orang. Kemudian  menjelang Pilpres 2014, Jokowi pun dipaksa relawan untuk nyapres melalui PDI Perjuangan. Ini saya dapat informasi akuratnya dari Arief P.Suwendi, Kang Arief. Pimp.Umum/Red Koranjokowi.com yang juga KordNas Alumni Kongres Relawan Jokowi Thn.2013 (AkarJokowi2013). Memang sudah lama saya tau, jika Kang ARief adalah salah seorang penggagas dan tuan rumah Kongres Relawan tersebut tgl.14-16 Juni 2013 di Gd.Indonesia Menggugat Bandung. 

“Begini bang, kami, relawan melakukan kongres di Bandung itu dihadiri lebih dari 300-an perwakilan komunitas relawan Jokowi seluruh Indonesia dan sekitar 7 relawan dari luar negeri. Dimana salah satu keputusan kongresnya itu adalah mencapreskan Jokowi tahun 2014 melalui PDI Perjuangan. Kemudian sekitar tgl.14 Maret 2014, Hj.Megawati selaku Ketum PDI Perjuangan pun mengumumkan pencapresan Jokowi”, jawab Kang Arief melalui seluler (6/7) lalu

“Jadi tidak murni dicapreskan PDIP, idenya ini dari relawan, maksudnya gitu, kang?”

“Ahahaha, saya nggak bilang gitu lo”,

jawab KAng Arief  yang juga Ketum Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi)

sambil pamit menyelesaikan giat didaratnya.

-BERSAMBUNG-

(Red.01-Foto.ist)

“Aku diantara para senior relawan & media”

@koranjokowi.com
@koranjokowi

FOTO BICARA INDONESIA

Rigel Belatrix, “BAKAR DUPA  DI PN BEKASI KOTA, BEBAS MURNIKAN GUNATA – WAHAB HALIM”

Rigel Belatrix, “BAKAR DUPA  DI PN BEKASI KOTA, BEBAS MURNIKAN GUNATA – WAHAB HALIM”   Koranjokowi.com, OPINi: Bakar dupa atau hio di kenal lama masyarakat kita sebagai sarana dari ritual adat budaya turun temurun, tradisi […]

Diary Relawan Jokowi: KONGRES RELAWAN JOKOWI SEDUNIA 2013, BANDUNG. “Koranjokowi.com & Alwanmi”

“TAPERA UPAYA LENGSERKAN JOKOWI-PRABOWO?”

Tentang RedaksiKJ 3870 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan