Pilpres 2024 (187), “JOKOWI DIHATI , GANJAR DIBENCI. UHUY !”

https://youtu.be/VBpuVoKIBp0?si=eHrdmvRToJ4lOUP5

Disosial media juga banyak disebutkan jika NED CIA AS memang tidak suka gaya Presiden Jokowi sejak thn.2014 karena mirip Presiden Soekarno  maka ditumbangkan melalui operasi intelijen CIA dan M16 melalui G30S 1965. Menurut NED CIA AS, Presiden Joko Widodo miliki kesamaan dengan karakter Presiden Soekarno, kemandirian bangsa dan anti imprealis Barat, dekat dengan China dan Rusia.

‘wkwkwkw…

Ilustrasi LSM AS, NED yang jadi cover CIA dan diduga mau mencampuri hasil pemilu dan pilpres 2024. (Youtube)

Lain sisi, kata mereka juga, Presiden Jokowi dan Capres Ganjar adalah  kader PDIP, yang  memiliki flatform politik yang berpihak kepada masyarakat kecil, kemandirian bangsa dan anti imprealis. Dan jika Ganjar sebagai Presiden yad , pastinya ini akan merepotkan ‘agenda-agenda’ AS dan sekutu dimasa mendatang

Namun setelah ada info bahwa Kepala BIN, Budi Gunawan  memberikan ‘teguran dan peringatan keras’ kepada NED CIA AS untuk tidak mencampuri kontestasi Pemilu Presiden Indonesia, 14 Februari 2024.

‘Saya pun manggut – manggut jika semua ini benar adanya, uhuy !

Ganjar Pranowo

Lalu ada yang menarik saya lagi yaitu atas pernyataan dari Pengamat hubungan internasional Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Tanjungpura Pontianak – Dr Yulius Yohanes, M.Si, yang meragukan klaim NED CIA AS.

Kata Yulius ,  NED CIA AS itu  dalam melihat Indonesia dan Asia Tenggara, karena  eforia sukses kudeta Presiden Soekarno lewat G30/S.PKI 1965  yang membunuh 7 jenderal TNI AD  dan kemudian dipersepsikan sepihak Partai Komunis Indonesia (PKI) dalangnya.

‘Itukan dulu, saat ini sudah berubah, karena di Benua Asia  terdapat 41 persen ketersediaan sumberdaya alam dunia , termasuk  ada di Indonesia, paham?, eheheh.

Si Gale Gale - Wikipedia

Yulius Yohanes, mempertanyakan klaim yang sangat sombong dari NED CIA AS, dari tiga parameter.

Pertama, Telegrafnoie Agentstvo Sovietskavo Soyussa (TASS), Senin, 25 Mei 2020, berjudul: “World witnessing US century ceding to Asian one, says EU foreign policy chief”. Dimana Perwakilan Tinggi Uni Uni Eropa Urusan Luar Negeri dan Kebijakan Keamanan, Josep Borrel, mengungkapkan kegelisahan atas dominasi Barat dan Amerika Serikat terus merosot.

Menurut Josep Borrel, dunia abad 21 menyaksikan kemunduran Amerika Serikat dan Barat. Serta kebangkitan pesat Benua Asia dari aspek ekonomi, keamanan dan teknologi inovasi.

Kedua, nilai investasi Amerika Serikat di Indonesia tahun 2022, tidak signifikan dibandingkan China. Jika investasi Amerika Serikat di Indoneis senilai U$S1,6 miiar, Cina U$S5,18 miliar. Investasi China U$S5,18 miliar setara Rp175 triliun, kemudian Singapura U$S7,7 miliar, Hong Kong U$S3,5 miliar, dan Korea Selatan U$S2 miliar.

Ketiga, operasi khusus militer Rusia ke Ukraina timur sejak Kamis, 24 Februari 2022, sebagai proxy Amerika Serikat dan Barat, memperlihatkan peta kekuatan militer global. North Atlantic Treaty Organization (NATO) klaim suplai senjata terbaik, faktanya Barat dan Amerika Serikat tidak mampu usir Rusia yang kuasai 21 persen wilayah Ukraina sekarang.

‘wkwkwkwk…

(Red-01/Michael/Foto.ist)

Lainnya,

Pilpres 2024 (177), ” RELAWAN GANJAR MENOLAK EMIL WAPRESNYA GANJAR, TITIK ! “

PEMILU PILPRES 2024

GANJAR TALK ! , “BUG , Serangga Ampuh milik Pokja Sosmed HC.111 / GP 2024”

GANJAR TALK ! “BUG , Serangga Ampuh milik Pokja Sosmed HC.111 / GP 2024” #Salam Indonesia #Salam Pancasia Teman teman Relawan Ganjar Pranowo Presiden RI 2024 dimana saja berada, Sejak terbentuknya Tim Koordinasi Relawan Pemenangan […]

FOTO BICARA INDONESIA

BUG , BUZZER GANJAR. “SATU MATA, SATU HATI MENANGKAN GANJAR PRESIDEN 2024”

BUG , BUZZER GANJAR. “SATU MATA, SATU HATI MENANGKAN GANJAR PRESIDEN 2024” Koranjokowi.com, OPIni : Teman teman Relawan Jokowi Ahok & Ganjar dimana saja berada, Beberapa kali hadir di Rumah Bersama Pelayan Rakyat (RBPR) Jalan […]

 

Tentang RedaksiKJ 3870 Articles
MEDIA INDEPENDEN RELAWAN JOKOWI : *Alumni Kongres Relawan Jokowi 2013 (AkarJokowi2013), *Aliansi Wartawan Non-mainstream Indonesia (Alwanmi) & Para Relawan Jokowi Garis Lurus lainnya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan